Menu

08 January, 2011

Program Mindjet Manager untuk membuat Peta Konsep

Sudah menjadi kebiasaan bagi saya untuk menyajikan postingan tentang artikel, software, atau aplikasi  atau apalah yang biasa sahabat-sahabat saya tanyakan kepada saya. dan tadi malam ada salah satu sahabat yang ada di seberang pulau sana menanyakan tentang Program untuk membuat peta konsep, saya pun ngak tau oi, yah saya juga belum menggunakan juga gan,,,Heheeee,! tapi karena ngak tau itu,saya cari tau gan,!!! yah siapa tau juragan-juragan ini juga butuh software yang demikian. Setelah berkeliling kesana kemari didunia maya, akhirnya saya bisa menemukan sebuah software yang seperti software Mindjet Manager inilah yang di cari oleh sahabat saya. dimana dengan software ini kita bisa membuat peta konsep dari suatu materi pelajaran, kemudian bisa menambahkan beberapa contoh multimedia dan bahkan link-link menuju internet secara langsung seperti halnya yang dapat kita lakukan dengan menggunakan Powerpoint. di atas merupakan tampilan dari software Mindjet Manager. terus kalau juragan-juragan ini mau mendownload softwarenya dapat KLIK DI SINI. Dan semoga artikel ini dapat bermanfaat buat juragan-juragan sekalian...! HeheheeE2", jangan lupa datang lagi besok gan!!!

3 comments:

galihngeblog said...

Woii gan...
ane lge blogwalking...
skedar bwt nyari2 info ma sliahturahmi...
dtunggu kunjungan balek...galihngeblog.blogspot.com
btw anw busway..nih blog gak kebanyakkan ads ???

Admin Eksyam Ngeblog said...

Ok,gan!! sekarang wajah Eksyam Ngeblog dah ganti, lebih ceria dan dewasa,!!
hahaaaaa.....

Garda said...

ok brooh ane download, soalnya ada tgas